Thursday, May 31, 2018

Popolamama Pizza Fiesta - Taman Anggrek



Dalam rangka ditraktir makan-makan oleh kolega kantor yang tinggalnya di Taman Anggrek, kami dipesankan 5 jenis pizza Popolamama. Sebenarnya ada juga spaghetti, tapi review kali ini saya ingin fokus membahas pizza nya saja. :)

Pizza di Popolamama tipe yang tipis, tapi empuk waktu digigit dan tidak terlalu garing. Nuansanya seperti homemade style. Popolamama sendiri semacam restoran Italia tapi merk Jepang, sehingga ada style Jepang pada menu-menu nya.

Meat Eater

Meat Eater diisi dengan peperoni, daging sapi giling, bawang bombay, dan jalapeno. Pizza yang ini pedasnya lumayan, jadi saya cukup tahu saja rasanya gimana. Tapi pizza ini cukup populer untuk teman-teman saya yang lain yang doyan pedas.

Smoked Chicken Arabiata

Smoked Chicken Arabiata adalah varian yang paling cepat habis dan tampilannya juga menarik. Smoked chicken dipadu dengan cherry tomato, legit daging ayam dan asam manis tomatnya menyenangkan. Pizza ini juga termasuk pedas jadi meskipun untuk saya lebih menarik daripada Meat Eater tapi lagi-lagi bukan favorit saya.

Teriyaki

Teriyaki Pizza mungkin yang paling pedas diantara semuanya. Saya sudah ngarep banget yang merah itu potongan paprika, tapi ternyata lagi-lagi cabe. T_T Saus teriyaki nya juga sedikit kurang cocok dan agak aneh sewaktu dimakan. Diantara 5 jenis pizza, pizza ini yang paling kurang diminati.

Marinara

Marinara surprisingly good. Saya ngga pernah coba pizza seafood dan ngga ngarep apa-apa lagi setelah 3 pizza sebelumnya pedas. Ngga nyangka ini yang jadi favorit saya. Saus nya enak dan tidak pedas, cumi, ikan, dan udangnya semua tidak amis, empuk dan mudah dikunyah  serta memberikan tekstur yang menarik waktu digigit.

Three Japanese Mushroom

Last but not least, Three Japanese Mushroom. 1 lagi pizza yang aman untuk yang ngga doyan pedas. Aura Jepangnya langsung terlihat dari jamur shimeji dan enoki yang digunakan. Yang ini juga teksturnya menarik dan saya selalu suka jejamuran. Tapi secara rasa, yang Marinara lebih enak.

Karena dibeliin pizza-pizza ini saya jadi kangen makan di Popolamama. Kapan-kapan mampir deh.


Popolamama Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

No comments:

Post a Comment