Wednesday, May 23, 2018

2nd Visit to Tsujiri - Neo Soho Central Park


Tsujiri

Setelah kunjungan pertama ke Tsujiri, kali ini saya mampir ngajakin adik saya nyobain parfait, cappucino matcha, dan warabi mochi. Promo buy 1 get 1 nya sepertinya sekarang hanya ada setiap hari Senin dan pilihan menu gratis nya lebih terbatas.

Tsujiri Matcha Parfait

Tsujiri Matcha Parfait seperti 2 parfait yang sebelumnya saya makan, tapi kali ini yang paling simple, pakai astor dan anko/brown rice, tidak pakai shiratama mochi atau chifon cake. The ice cream was as delicious as ever. :d

Cappuccino Matcha

Cappuccino Matcha tapi membuat saya agak merasa dilema karena secara isian bahan yang ini lebih worth it tapi saya pribadi masih lebih suka Signature Matcha yang biasa. Kepekatan matcha nya masih agak kurang. Cappuccino Matcha disajikan dengan gula bagi mereka yang menginginkan rasa manis pada minuman ini.

Kinako Warabi Mochi

Lalu Kinako Warabi Mochi yang saya penasaran dari kemarin akhirnya berhasil saya coba kali ini. Keluarnya agak lama dibanding 2 minuman sebelumnya. Kekenyalan dan rasanya lebih seperti jelly konyaku daripada mochi. Dan rasa kinako nya agak kurang nendang. Gurih kedelainya kurang terasa. Overall agak di bawah ekspektasi.

Houjicha Ice Cream Vanilla

Oh iya, setiap hari Senin sepertinya mereka ada promo beli satu gratis satu tapi dengan pilihan menu yang lebih terbatas. Saya pesan Houjicha dengan Vanilla Soft Ice Cream. Rasa teh pada houjicha nya cukup nendang dan teksturnya seperti smoothies. Mungkin dibuat begitu supaya lebih bisa menahan posisi es krim di atasnya. Paduan rasa houjicha dengan es krim vanilla juga menyenangkan.

Hot Yuzu Sencha

Gratisannya saya pesan Yuzu Sencha, dan ngga nyangka ini enak juga. Kurang lebih lemon tea tapi pakai teh hijau sehingga sensasinya beda dengan lemon tea biasa. Kadar manis nya sangat oke dan karena saya minta Yuzu sencha nya panas, segar tapi relaxing banget waktu diminum san juga nyaman di perut. Air panas nya bisa minta refill. :)


TSUJIRI Tea House Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

No comments:

Post a Comment