Wednesday, May 23, 2018

French Dinner at Eric Kayser - Gandaria City



Karena saya masih penasaran dengan menu lain di Eric Kayser, belum lama ini kami mampir lagi untuk family dinner. Tadinya mau ke outlet yang Plaza Senayan, tapi jatoh2nya ke Gandaria City lagi.
Pilihan menu kami kali ini adalah salad, French Pizza, Pasta, dan kue~

Pelayanan di Eric Kayser baik dan ramah. Kekurangannya tapi kadang mereka agak sulit dipanggil.

Chicken Quinoa Salad

Chicken Quinoa Salad menjadi hidangan pembuka yang menyenangkan. Ayamnya sepertinya dimasak dengan saus merah, enak dan empuk banget. Saladnya segar dengan paduan sayur-sayuran, jeruk, dan quinoa.

Fougasse

Saya kurang yakin yang saya pesan ini chicken pesto atau truffle fougasse. Tapi ini juga salah satu menu favorit saya di Eric Kayser. Fougasse ini bisa dikatakan pizza ala Perancis. Rotinya tidak usah ditanya, enak, renyah, dan empuk dengan rasa yang lezat. Paduan dengan toping-toping diatasnya juga nikmat banget dan saya selalu suka pizza yang ada jamur dan buah zaitun. Secara porsi bisa dimakan sendirian atau berdua kalau tidak pesan menu lainnya.

Spaghetti Cream Mushroom with Cheese

Pasta pilihan kami lagi-lagi pasta yang di aduk-aduk di dalam keju besar. Kali ini tapi spaghetti dengan saus mushroom. Overall yang Pesto lebih greget. Tapi yang ini juga mantap karena tingkat kematangan spaghetti nya pas banget dan creamy jamur yang berpadu dengan telurnya juga bikin bahagia. Tekstur telurnya kali ini juga lebih oke dan tidak terlalu slimy.

Chocolate Cake

Sebagai penutup kami memesan 3 kue. Kalau pesan main dish harga kue nya dapat promo jadi Rp 35.000 per slice. Sayangnya selain carrot cake saya lupa 2 kue lainnya namanya apa. Yang coklat tampilan awal sekilas biasa saja. Tapi rasa coklatnya mantap dan pahit. Cocok buat penggila dark chocolate. Kuenya tidak terlalu manis dan benar-benar fokus dengan rasa coklat yang intense.

Carrot Cake

Carrot Cake kalau di etalase katanya limited edition selama masa paskah. Ukurannya kecil, tapi saya suka banget dengan tekstur dan rasa kue maupun krim nya. Rich tapi ngga bikin eneg.

Lemon Tart

Lemon tart mungkin bukan favorit saya diantara semua cake yang saya coba di Eric Kayser, bukannya tidak enak tapi dibanding kue lainnya yang ini bukan selera saya. Penampilannya yang cantik bikin penasaran pingin nyoba. Kue ini lebih intense pada rasa asam lemon. Tart pinggirannya juga solid dan renyah. Lalu taburan kacang nya selain mempermanis juga memberikan tekstur yang menarik dan sedikit counter balance untuk rasa asamnya.


Minumannya juga, saya agak lupa dengan nama-namanya. Strawberry Ice cream shake ini penampilannya pink lucu manis berhias marshmallow di atasnya. Sebenarnya minumannya simple tapi suka saja melihat warna pink nya yang menyenangkan. Dan kalu udah kena es krim stroberi susah untuk berhenti nyruput. xd




Tapi kalau pilihan main course nya agak creamy menurut saya minuman pendampingnya paling oke yang mojito. Asam segarnya asik dengan rasa manis yang pas, cocok sebagai penyeimbang dan enak banget diminum waktu cuaca sedang panas. Lime Mojito simple segar dan cocok buat penggemar rasa asam. Yang apple dan stroberi warnanya merah menyenangkan dengan kadar asam yang lebih ringan.

Oh iya, pilihan roti di Eric Kayser juga enak-enak. Memang agak mahal sih tapi sejauh ini Eric Kayser masih jadi toko roti western favorit saya yang harganya masih layak dengan kualitas roti yang diberikan. Kalau mampirnya agak malam, mereka suka ada promo Rp100.000 untuk 5 roti.


Eric Kayser Artisan Boulanger Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

No comments:

Post a Comment