Friday, May 25, 2018

Kata Kopi - Binus Syahdan


Kata Kopi

Kata Kopi menjadi satu lagi yang meramaikan perkedai kopian di daerah Binus. Lokasinya terletak di jalan seberang pintu masuk Binus Syahdan, deretan kios di bawah tempat kos, sebelah soto. Tempatnya tidak terlalu besar, dekornya juga simple, tapi terasa homey dan nyaman. Biasanya saya mampir kalau sedang butuh ganti suasana untuk belajar atau mengurus kerjaan.

French Fries

Menu utama di sini adalah kopi. Dulu pernah pesan espresso nya sih. Sedikit asam untuk selera saya. Biasanya saya pesan kopi hanya kalau butuh booster supaya melek. Tapi yang paling sering saya pesan malah milk based latte nya. Ada juga artisan tea bagi penggemar teh.

Potato Pom

Untuk snack, pilihannya tidak banyak. Ngga jauh-jauh dari kentang goreng untuk cemilan ringan. Porsi kentang gorengnya lumayan dan rasanya juga enak. Hanya saja kalau saya ngga niat duduk berlama-lama, di sekitar Binus masih ada pilihan kentang goreng lain yang lebih ekonomis.

Hot Chocolate

Chocolate menjadi minuman favorit saya sejauh ini. Rasa coklatnya lezat dan pekat, dan saya suka banget ketika disajikan hangat-hangat. Karena kalau malam saya tidak bisa minum kopi. coklat selalu jadi pilihan saya.

Hot Matcha Latte

Matcha Latte nya juga lumayan. Tapi rasa matcha nya agak kurang terasa, lebih seperti susu hangat dengat pewarna matcha.

Avocado Latte less ice

Avocado Latte menarik dan rasa alpukatnya juga lumayan ada. Kali ini saya coba pesan dingin dengan less sugar dan less ice. Tapi sepertinya saya masih lebih suka kalau disajikan hangat.

Overall menurut saya makanan dan minumannya masih bisa di improve. Tapi vibe tempatnya yang nyaman lumayan berhasil bikin saya mampir berkali-kali kemari. :d


Kata Kopi Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

No comments:

Post a Comment