Thursday, May 3, 2018

Indomie and Burger at Akademie - Bendungan Hilir


Akademie

Akademie mungkin cafe Indomie paling oke yang sejauh ini saya kunjungi. Tempatnya meski cukup besar, sepertinya tidak sebesar tempat lain yang konsepnya sejenis. Tapi dekorasinya bagus dan meskipun ramai, kadar berisiknya tidak berlebihan sehingga semua masih bisa makan dan ngobrol dengan nyaman. Buat yang doyan main games, tersedia beberapa permainan yang bisa digunakan pengunjung. Bisa bilang ke waiter kalau mau memainkan games yang tersedia di sini.

Mushroom Beef Burger

Homemade Burger adalah favorit saya di sini. Kami nyicipin Mushroom Beef Burger. Roti hitamnya enak, beef patty nya sungguh tebal dan lezat. Dagingnya agak sedikit kurang juicy tapi overall menurut saya lebih oke dari tempat burger lain yang bisa jadi lebih mahal dan tebal patty nya juga bikin puas. Tekstur dan rasa dagingnya berpadu asik dengan saus mushroom yang gurih creamy.

Indomie Rebus Kari Telor Krimer

Indomie Rebus Kari Telor Krimer nya juga enak. Gurih krimernya ngasih citarasa yang asik ke bumbu kari. Saya sendiri sering masak-masak indomie campur susu atau krimer, baru kali ini nemu tempat makan yang menyajikannya dengan sangat baik. Kuahnya banyak tapi tingkat kematangan indomie nya sangat pas.

Alien Finger

Alien Finger juga menarik dan asik buat cemil-cemil. Kami pesan yang bumbu salted egg, aroma serta rasanya oke banget. Permukaan kentangnya sepertinya ditepungin dulu sebelum digoreng sehingga krenyes crispy waktu digigit. Tapi tengahnya tetap empuk.

Martabak Coklat Kacang

Kami juga ada pesan martabak coklat kacang untuk cemilan. Tekstur martabak di sini agak keras kenyal dan mirip mochi. Saya sendiri tidak terlalu masalah, tapi buat yang lebih suka martabak yang empuk dan lembut mungkin akan kurang suka.

Tjap Orang Tua

Untuk minuman, Speciality Layang-Layang lumayan saya rekomendasikan. Saya pesan yang Tjap Orang Tua yang isinya ada kiwi, jahe, apel, dan jeruk nipis. Rasa mojitonya asam manis dan seger banget.

Cappucino Frappe

Ada juga special minuman Frappe yang sepertinya belum lama muncul. Yang ini kurang lebih milkshake yang disajikan dengan permen coklat, biskuit, meses dan astor. Kami mencoba yang Capucinno dan cukup oke. Tampilannya juga lucu. Hanya saja rasa creamy nya kurang kuat dan kalau tidak ada sendok jadi agak ribet ngabisinnya.

Will definitely be back to try more Indomie variations and burger. ^^


Akademie Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

No comments:

Post a Comment