Tuesday, May 29, 2018

Moivel, new cafe at Central Park



Moivel baru buka di Central Park dekat Minisoo dan Tous Le Jour. Sewaktu saya datang sepertinya masih dalam rangka soft opening dan beberapa menu masih belum tersedia.

Chocolate Strawberry Cake

Kue mereka secara tampilan cukup sederhana tapi rasanya oke juga. Kue cokelatnya enak dengan tekstur bolu, dan krim diatasnya yang bikin rasa kuenya jadi lumayan istimewa. Saya cobain yang Strawberry Chocolate dan rasa asam manis strawberry pada krim nya cukup nagih.

Lemonade

Variasi minumannya menarik meski yang saya coba sejauh ini belum sampai wah banget enaknya. Lemonade nya segar dan enak banget buat diminum pas cuaca panas. Manisnya juga pas. Tapi agak terasa kurang spesial. Tadinya saya mau yang Red Dragon Fruit Lemonade tapi buahnya belum ada. Mungkin untuk kapan-kapan deh sekalian nyobain kue yang lain.

Matcha Macchiato

Matcha Macchiato sebenarnya enak tapi terlalu manis buat saya. Di Moivel sepertinya lapisan susu di atasnya menggunakan semacam susu kental manis. Mungkin cocok buat yang doyan banget manis, tapi buat saya yang butuh jaga asupan gula sepertinya macchiato di Moivel perlu saya hindari.

Xtra Dark Chocolate

Xtra Dark Chocolate nya sungguh nendang dan sepertinya selain coklat cair ada juga ditambah serpihan dark choco batangan sehingga ada tekstur kasar pada minumannya. Rasa cokelatnya termasuk mantap dan sejauh ini jadi minuman favorit saya di Moivel meski untuk rasa coklat saya masih lebih suka minuman di tempat lain.

Tempatnya sendiri rada terbuka tapi cukup nyaman buat duduk-duduk. Pelayanannya juga cukup baik. Masih penasaran dengan cheese cake nya, tapi karena porsinya cukup besar, kayaknya kudu nyiapin perut dan waktu khusus untuk yang satu itu.


Moivel Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

No comments:

Post a Comment