Sunday, May 27, 2018

Oishii Rice Burger - Plaza Slipi Jaya


Oishii Rice Burger

Oishii Rice Burger ini kelihatan dari luar waktu mampir ke Slipi Jaya, tapi pas di dalam nyarinya agak susah karena posisinya lumayan mojok. Ngga banyak restoran yang berani dengan menu rice burger, MOS burger saja sepertinya sudah tidak ada burger nasi lagi. Makanya saya penasaran mampir ke sini untuk mengisi perut sebelum nonton bioskop. Tempatnya tidak terlalu besar sehingga lumayan sempit kalau sedang ramai, tapi secara dekor dan desain cukup oke.

Es Teh Tawar

Selain burger nasi ada juga menu snack dan makanan Jepang lainnya. Tapi kali ini saya fokus nyobain Rice Burger nya dulu saja. Pilihan minumannya lumayan bervariasi tapi cukup standard fast food. Jadi kami pesan es teh tawar saja.

Chicken Teriyaki Rice Burger

Rasa rice burgernya sendiri diatas ekspektasi saya. Nasinya cukup padat dan ngga gampang protol, permukaannya juga seperti agak dibakar dan sedikit berminyak meski cukup kering. Sayang saus saladnya pedas sehingga kami tidak habiskan.

Meski dibilang burger tapi tetap saja repot untuk dimakan langsung dengan tangan sehingga kami butuh sendok garpu. Chicken teriyaki nya enak, dagingnya empuk dan sausnya lezat. Hanya saja karena daging ayam jadinya sedikit sulit dipotong.

Beef Yakiniku Rice Burger with Grilled Sausage

Dibanding yang ayam, Rice Burger Sapi nya lebih mudah dipotong dan digigit sehingga ini yang menjadi favorit kami. Daging sapinya tipis-tipis dan cukup empuk, rasanya juga oke banget. Rice Burger Chicken Yakiniku nya kami pesan sepaket dengan sosis bakar dan es teh tawar. Sosisnya termasuk kualitas bagus meski bukan yang wah-wah banget. Tapi karena porsi nasinya tebal, lumayan banget buat tambahan lauk.

Porsi dagingnya oke sih, dan nasinya juga termasuk banyak. Range makan berdua sekitar Rp100ribuan. Will be back to try more kalo mampir ke Slipi Jaya lagi.~


Oishii Rice Burger Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

No comments:

Post a Comment