Tuesday, May 8, 2018

Exquisite Premium Chocolate Drink by BRUN - Central Park


BRUN

Saya mendengar soal outlet minuman coklat bernama Brun ini sebenarnya di iklan pada twitternya Central Park. Setelah ngider-ngider ternyata posisi stand outletnya ada di lantai 3 dekat Ta Wan dan tangga berjalan ke bioskop.

Brun Signature Chocolate Hot

Pertama kali mampir saya cobain Brun Signature Chocolate Hot. Awalnya saya tidak pasang ekspektasi tinggi-tinggi, tapi ternyata enaaak bangeeet~ Coklatnya nendang dan kombinasi dengan susu nya pas. Yang normal manisnya pas dan benar-benar fokus di rasa coklat. Tapi buat yang suka manis bisa tambah extra sugar. Sewaktu disajikan ke kami, panasnya juga pas dan tidak berlebihan sehingga bisa langsung kami sruput dengan aman. Dan untuk harga hampir Rp30.000 an, kualitas yang diberikan sungguh oke.

Brun Heavy Chocolate

Brun Heavy Chocolate hanya tersedia dingin dan kadang tidak ada karena habis. Rasa coklatnya lebih pekat dan lebih nendang lagi daripada yang Signature. Aroma coklat nya juga mantap. Enak banget tapi buat saya yang Signature lebih pas serta bisa diminum hangat-hangat.

Brun Hazelnut Hot Chocolate
&
Brun Chocolate Surprise Ice Chocolate

Untuk 2 minuman terakhir saya coba pesan lewat aplikasi ojek online dan saya puas karena mereka memberi plastik pelapis di gelas minuman supaya tidak tumpah-tumpah. Es batu bagi minuman dingin juga dipisah. Harga di apps tidak lebih mahal daripada beli langsung. Kudos to Brun for this.

Brun Hazelnut Hot Chocolate, aroma hazelnutnya sungguh nikmat tapi paduannya dengan coklat bikin rasanya agak terlalu manis dan overpower. Yang specialty saya ada pesan Brun Coconut Surprise Ice Chocolate. Aroma dan rasa kelapa nya sebenarnya lumayan berasa, tapi di lidah rasa kelapanya lebih seperti supporting rasa coklat sehingga sekilas tidak terasa. Overall saya masih lebih suka yang heavy atau signature original tapi yang Coconut Surprise juga not bad at all.~


BRUN Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

No comments:

Post a Comment