Monday, May 7, 2018

Affordable Calzone at Panties Pizza - Slipi Jaya


Panties Pizza

Panties Pizza ada di Slipi Jaya, 1 lantai di bawah bioskop. Entah apa inspirasinya sehingga pakai nama Panties Pizza untuk brand nya. ^^; Model pizza nya calzone dengan isian daging dan keju di dalam. Untuk yang ingin pizza calzone dengan isian keju yang luber-luber bisa tambah extra cheese.

Panties Pizza

Tempatnya luas dan nyaman dengan dekor ala urban design. Cukup oke buat hangout dan makan rame-rame. Makannya pakai tangan dan tidak ada sendok garpu by default. Jadi tersedia wastafel karena yang makan pasti butuh cuci tangan. Tissu juga cuma dikasih 1-2 per porsi. Padahal butuhnya lumayan. xD;

Broadway Pizza

Broadway Pizza

Broadway Pizzanya saya pesan dengan extra cheese, tapi porsi kejunya rasanya ngga sebanyak ekspektasi awal saya. Saya suka Panties Pizza karena rasa bumbu tomatnya masih lumayan ada dan tidak hanya diisi keju. Ngarepnya beef ham dan kejunya bisa lebih banyak lagi sih, terutama karena sudah extra cheese. Tapi overall porsinya cukup oke.

Mr Popeye Pizza

Mr Popeye Pizza

Mr Popeye jadi pilihan kedua karena ada bayamnya. Lumayan buat asupan sayur dan saya ingin tahu bayam oke atau tidak untuk isian pizza. Not bad, tapi masih jauh lebih enak yang isinya pake daging. xd

Cheese Tea

Minumannya kami ada nyobain Cheese Tea. Ini mungkin cheese tea terbesar dengan krim keju terpekat yang pernah saya coba. Minumnya sedikit repot karena tidak ditutup dan harus hati-hati supaya tidak tumpah. Tapi cream cheese nya enak dan keju banget. Teh nya sih biasa tapi paduan dengan cream cheese nya masih oke.


Panties Pizza Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

No comments:

Post a Comment