Friday, May 4, 2018

Healthy Food at MAM - Senayan City


Mam

Mam terletak di Senayan City lantai paling bawah dekat Foodhall. Tempatnya tidak besar dan konsep menu nya sepertinya costumized healthy food. Ada pilihan burger, nasi, dan tortila wrap dengan pilihan berbagai daging mulai dari sapi, ayam, ikan, sampai tahu untuk yang vegetarian. Pilihan sausnya juga bermacam-macam dan banyak yang menarik. Sebenarnya ada yang sudah di set sih, tapi sepertinya lebih gampang pilih-pilih bahannya sendiri.

Tortila Wrap with Salmon & Avocado

Kami memesan Tortila Wrap dengan isian daging ikan salmon, daun bawang, dan alpukat, dengan saus mayonaise Snow Patrol. Disajikan hangat-hangat, tortila wrapnya enak dan lumayan renyah. Paduan alpukat, daun bawang, dan saus mayones nya juga lezat. Daun bawangnya disajikan dengan potongan panjang-panjang sehingga memberikan tekstur yang menarik sewaktu digigit. Porsi salmonnya juga memuaskan. Tadinya kami pikir bakal sedikit, tapi salmonnya rata ada dari gigitan pertama sampai terakhir.

Carrot Cake

Carrot Cake nya juga enak. Krim keju nya lumayan pekat tapi secara rasa masih cukup ringan. Paling porsi potongan kue nya aja yang lumayan cilik.

Kunyit Asam

Untuk minuman, saya ada mencoba jamu kunyit asam, dan kali ini saya kecewa. Secara rasa biasa saja dan kunyit asam di MAM sepertinya tidak pakai gula, jadi cukup sehat. Hanya saja saya cukup kesal dengan ketiadaan informasi harga di etalase jamu nya.

Waktu saya tanya ke waiter mereka bilang harga kunyit asam botol nya Rp35.000. Saya pikir ya sudah lah sekali-kali namanya jamu dijual di mall dan putuskan untuk membeli sebotol 250ml. Tapi sewaktu membayar di kasir ternyata harga jamunya Rp60.000. Sungguh harga yang berlebihan untuk kualitas 250 ml jamu botol yang saya dapatkan. Mau komplen pun harga tidak tercantum, jadi entah siapa yang benar, waiter yang sebelumnya saya tanya atau kasirnya.

Mam

Makanannya sebenarnya enak dan pengen bikin balik lagi, tapi kalau ingat soal kunyit asam nya saya masih cukup kesal.


MAM Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

No comments:

Post a Comment