Friday, June 2, 2017

Dore by LeTAO Fromage Cheese Cake



Sejauh ini kalau disuruh milih diantara semua varian kue keju di Jakarta, fromage cheese cake Dore by LeTAO masih jadi favorit nomor 1 saya. Tekstur 2 lapisnya yang sebagian kasar dan sebagian creamy padat tapi tetap lembut dan ringan waktu di mulut itu sungguh aduhai. LeTAO sendiri merupakan brand kue yang terkenal di Hokkaido. Wilayah utara Jepang itu sepertinya memang terkenal banget dengan kue-kuenya.


Dulu Dore by LeTAO cuma menjual whole cake, tapi syukurlah di gerai Co.Lab Plaza Senayan (lantai dasar yang ada FoodHall) belakangan mereka jual kue ini per slice. Selain di Plaza Senayan, sepertinya toko ini juga punya outlet di Grand Indonesia, tapi saya jarang jalan-jalan ke GI jadi tidak pernah ketemu di sana. Agak mahal sih memang, sekitar Rp50ribuan per slice kecil. Sayang yang coklat sudah habis, kali ini saya beli yang original satu slice dan rasa matcha yang sisa satu saja di etalase.


Green tea matcha cheese cake ini rasanya lebih bold karena ada sedikit pahit teh hijau dan dan manis nya tidak se kentara yang original. Biasanya saya berasa aneh kalau matcha dicampur cheese cake, tapi yang ini enak banget. Yang original tetap jadi favorit saya dengan citarasanya yang lebih ke manis creamy dan fokus ke rasa kejunya yang lembut.Tapi matcha bisa jadi pilihan yang lebih refreshing kalau ingin yang tidak terlalu manis dan lebih khas.

Buat pecinta cheese cake, Dore by LeTAO adalah salah satu cheese cake yang wajib coba minimal sekali seumur hidup. ^^

DORÉ by LeTAO Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

No comments:

Post a Comment