Saturday, October 28, 2017

Warunk Upnormal - A nice and vibrant hangout place


Sebelumnya terima kasih banyak untuk Warunk Upnormal yang sudah mengundang saya. Sudah lumayan lama mendengar soal tempat ini, tapi baru kali ini kesampean nyicipin menu Indomie kekinian~

Saya mendatangi yang cabang Roxy Grogol. Tempatnya ramai banget. Banyak yang hangout bareng teman-temannya. Jadi mungkin kurang cocok untuk yang menginginkan suasana yang lebih tenang atau yang datang benar-benar hanya untuk makan.


Dari list menu dan dekor interior, sepertinya konsep Warunk Upnormal memang untuk anak muda yang pengen kumpul-kumpul sambil ngemil-ngemil dengan harga terjangkau. Harga makanannya ramah di kantong dan overall worthed. Mungkin malah lebih murah dari Cheese n Chick Binus. Tapi beberapa menu yang ingin saya coba seperti Lemon Cheese Dessert atau Indomie Carbonara tidak bisa saya temui di lembar pemesanannya. ;_;


Indomie di Warunk Upnormal menjadi menu yang saya rekomendasikan untuk dicicipi. Tingkat kematangan mie nya pas. Indomie Upnormal nya oke dan menarik, sepertinya Indomie rebus ayam bawang atau kaldu ayam yang diberi tambahan bumbu keju susu supaya rasa kuahnya lebih gurih dan creamy. Kuahnya tapi tetap encer sih.

Indomie Goreng Saos Telor Asin

Indomie Goreng Saos Telor Asin tapi menjadi menu yang juara di hati saya. Indomie goreng dan bumbu telur asinnya berpadu baik, enak dan gurih banget di mulut. Indomie ini disajikan dengan selembar ham. Sosisnya saya pesan ektra, enak dan cocok banget buat Indomie goreng. Buat yang mampir ke Warunk Upnormal, nga nyesel deh pesen Indomie Goreng Saos Telor Asin nya.

Nasi Wagyu Saus Mushroom

Nasi Wagyu Saus Mushroom nya enak dan proper. Untuk menu sapi sekitar Rp 30ribuan udah oke banget. Dagingnya cukup empuk dan saosnya juga cocok. Tapi jangan ngarepin daging wagyu high class beneran, ada harga ada barang. Menu nasi sudah dapat telur ceplok by default.

Nasi Ayam Saus Telur Asin

Nasi Ayam Saus Telor Asinnya tapi saya kurang suka. Saus nya sih enak dan indah banget di mulut. Saya suka saus telur asin yang tidak terlalu asin dan tidak dikasih tambahan macam-macam terlalu banyak. Tapi ayam gorengnya kematengan dan dagingnya keras banget. Jadinya nga nikmat makannya. Mungkin idealnya pakai semacam chicken katsu atau fish katsu kalau untuk menu ini.

Mochilla Monster
Vanilla Treasure

Dessert Bowl Upnormal juga recommended untuk dicoba. It's surprisingly good. Mochinya menarik dan ada lelehan coklat di dalamnya. Eskrim, bubble, dan pudingnya juga enak. Vanilla Treasure dan Mochilla Monster ini sebenarnya mirip-mirip. Bedanya cuma di Vanilla Treasure dapat variasi puding taro dan puding mangga, sementara mochi hijaunya cuma dapat 2.

Roti Butter Keju Spesial

Roti butter keju kita memesan yang french style. Kurang lebih french toast dan butter yang diberi susu kental serta taburan keju yang banyak. Roti yang dipakai enak, besar, dan tebal, empuk waktu digigit. Kejunya sepertinya chedar biasa.

Hot Milo

Hot Milo, namanya milo kalo ampe ngga enak sih keterlaluan. Agak kemanisan buat saya, dan lebih asik kalau milonya lebih banyak.

Untuk tempat yang luas dan ramai, koordinasi pelayanannya sebenarnya cukup oke. Makanannya cepat keluar dan tersaji di meja setelah pesanan di input. Tapi akan lebih baik kalau bisa lebih murah senyum. Terutama di kasir yang langsung bertatapan muka dengan pembeli.

Pesanan saya juga ada yang salah input, saya maunya vanilla frappe tapi dikasihnya vanilla treasure. (entah siapa yg salah tapi saya yakin nandain vanilla frappe di kolom yang beda dengan mochilla monster) Karena dessertnya enak, saya maafkan.


Warunk Upnormal Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

No comments:

Post a Comment