Saturday, October 28, 2017

Fuwa Fuwa Halloween Promo - Black Cheese Cake & Strawberry Tart


Di bulan Oktober, Fuwa Fuwa meluncurkan limited Halloween edition Black Cheesecake dengan paket promo 1 Black Cheese Cake dan 4 buah Strawberry Tart seharga Rp120.000,-. It's kinda cute it's making me curious. Setelah mengumpulkan teman kantor lain yang juga penasaran, kita pun patungan membeli paket ini.


Warna hitam pada cake nya menggunakan charcoal. Tadinya saya pikir rasa kuenya kurang lebih seperti yang original, hanya warnanya saja yang hitam. Ternyata agak berbeda. Black Charcoal Cheese Cake nya manis banget dan rasa kejunya hampir tidak ada. Saking manisnya saya makan seperempat sudah lumayan kebanyakan, padahal biasanya saya bisa makan cake Fuwa Fuwa tanpa merasa eneg. Teksture cakenya sepertinya juga lebih lembut, kontras dengan Pillow Cake mereka yang agak lebih bolu.


Saya juga lebih suka original Cheese Tart daripada yang Strawberry Tart. Kulit tart yang saya dapatkan kali ini entah kenapa brittle dan tidak kokoh. Rasa asamnya juga kurang enak. Waktu saya gigit yang langsung terasa entah kenapa asamnya, bukan manis atau gurih. Kurang worthed rasanya kalau dibeli dengan harga normal.

No comments:

Post a Comment