Friday, October 6, 2017

Cozy Dinner at Porto Bistreau - Central Park

Porto Bistreau 

Sudah lumayan lama saya ingin coba makan di Porto. Adik saya pernah makan yang di cabang Gading Serpong dan dia suka dengan Steak nya. Variasi makanannya beragam dan banyak yang menarik. Banyak banget sebenarnya yang ingin saya cobain. Tapi untuk pertama kali mari kita coba dulu sapi, ayam, dan sup krim jamur yang dari dulu bikin saya penasaran. :d

Champignon De Paris

Sup krim jamurnya menjadi pembuka yang sungguh menyenangkan. Hangat dan lezat, rasa jamurnya mantap banget. Ada sedikit rasa asam yang mirip dengan tomat, ditambah lelehan keju mozarella di dalam sup yang bikin lidah bahagia.

Australian Hamburg Melting Cheese

Setelah puas dengan sup dan sejenak menikmati teh chamomile, Australian Hamburg Melting Cheese hadir di depan kami dengan tampilan yang menggoda. Daging burgernya cukup tebal dan di dalamnya terdapat keju yang meleleh lembut.

Disajikan dengan sunny side up yang tekstur kematangannya pas, tomat, daun selada, dan potato wedges yang lezat. Kuning telurnya lembut meleleh melapisi burger sewaktu dipotong.

Australian Hamburg Melting Cheese Close Up

Sayangnya minyak atau bumbu yang digunakan terlalu asih buat selera saya. Saya jadi sulit menikmati rasa dagingnya karena keasinan. Terkstur daging gilingnya juga agak kurang premium. Saya jadi agak kecewa, padahal penampilannya sudah oke banget.

Spanatita Chicken

Spanatita Chicken ini saya pesan secara random setelah tadinya mau makan bratwurst tapi ternyata menunya sedang kosong. Diantara semua menu ayam soalnya ini sepertinya menarik. Kami lumayan dibikin kaget pas lihat ternyata potongan dada ayamnya 2 kali lipat daripada feeling yang kita dapat di foto. Jadi berasa worthed banget pesen ini. Saya juga lebih suka ini daripada burger sebelumnya.

Dada ayamnya tebal, diisi bayam yang dimasak dengan krim dan keju. Disajikan dengan mashed potato, jamur, tomat dan potongan buncis. Kulit ayamnya digoreng / dipanggang dengan tepung yang dibumbui. Enak banget, lebih enak dari kulit ayam KFC. Krenyes dan legit waktu digigit. Tekstur dan rasa pada dada ayamnya tapi agak hambar dan kurang empuk. Sebaiknya dimakan bareng dengan kulit ayam yang bumbunya jauh lebih nendang.

Crepe Suzanne

Untuk penutupnya kita pesan Crepe Suzanne. Crepe disajikan seperti kipas bersama es krim, buah peach, dan saus berry asam manis. Enak tapi tidak terlalu istimewa.

Chamomile Tea

Overall pengalaman makan di Porto Bistreau cukup menyenangkan. Suasana tempatnya enak dan cozy. Kadang ada live music pada hari dan jam tertentu. Pelayanannya juga baik. Masih penasaran dengan menu mereka yang lain. Kalau kapan-kapan mampir lagi semoga bratwurst nya tersedia.


Porto Bistreau Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

No comments:

Post a Comment