Wednesday, October 4, 2017

Ice Cream Time at Pablo - Neo Soho

Sebenarnya telat banget saya baru nyobain 2 menu ini di Pablo. Es krim, dan original cheesetart nya yang besar. Tapi lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali. :d

Cheese Soft Ice Cream

Karena Thousand Layer Cake nya Pablo biasa saja, tadinya saya tidak punya ekspektasi banyak dengan cheese ice cream nya. Tapi setelah mencicipi ternyata saya malah jadi doyan dan beli 1 lagi yang rasa matcha. Teksturnya seperti soft ice cream di Jepang. Kadar airnya masih sedikit terasa. Tapi paduan gurih keju, susu, dan rasa manisnya oke banget di lidah.

Matcha Cheese Soft Ice Cream

Untuk matcha ice cream, rasa matchanya lumayan berasa dan cukup seimbang dengan rasa kejunya. Tadinya saya kira yang matcha tidak ada kejunya, tapi ternyata tetap gurih dan berpadu asik dengan rasa matchanya. Baru kali ini saya nyobain paduan rasa matcha dan keju yang pas di lidah saya.

Freshly Bkaed Original Cheese Tart

Saya juga baru tahu kalau makan di tempat ternyata bisa beli cheese tart original yang ukurannya agak besar dalam bentuk slice. Jadi ini pertama kalinya saya nyobain cheese cake Pablo secara proper. Telat banget ya. xD;

Awalnya saya pikir ngga bakal jauh beda dengan Mini Tart Pablo. Ternyata saya salah. Tekstur cheese tart originalnya lebih enak daripada yang kecil. Sedikit foamy, tapi kaya akan rasa gurih dengan tingkat manis yang pas. Gurih kejunya berasa, tapi tidak terlalu kencang.

Pinggiran cakenya enak tapi masih agak biasa saja buat saya. But overall now I have a better impression with Pablo Cheese Cake. Mengingat mini tart nya lebih enak yang di Jepang, apa cheese cake nya juga lebih enak ya di sana. :p


Pablo Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

No comments:

Post a Comment