Monday, October 16, 2017

Almond Tree by The Harvest - Gandaria City


Adik saya penasaran dengan Almond Tree setelah melihat menu waffle yang diiklankan di layar LED Gandaria City. Tapi setelah sampe tempatnya, kami lebih penasaran dengan menu cheesecake pop. Penyajiannya mirip costumize ice cream pada magnum cafe, tapi isinya cheese cake dan bukan es krim.

Peanut Butter Shake

Kami pesan Cheese Cake Pops Blueberry Cranbery, Carrot Cake, dan minuman Peanut Butter Shake. Peanut Butter shake ini gelasnya tinggi dan porsinya lumayan. Selai kacangnya berasa banget, manisnya pas, dan disajikan dengan potongan cokelat yang cukup besar. Menarik dan porsinya cukup worthed untuk harga Rp45.000,-

Carrot Cake

Carrot Cake nya cukup oke. Harganya Rp35.000,- dengan ukuran yang cukup besar kualitasnya juga proper. Tapi tidak istimewa. Krimnya agak ketebelan dan teksturnya juga standard butter cream kue kebanyakan. Boleh lah buat cemal-cemil, tapi ngga yang gimana-gimana banget.

Cheese Cake Pops Blueberry

Cheese Cake Pops nya juga Rp 35.000,- Konsep dan tampilannya menarik. Ukurannya oke dan secara rasa termasuk lumayan tapi tidak sampai yang gimana banget. Cheese cake nya agak beku. mungkin supaya lebih kokoh ditusuk dan dibalur lapisan coklat.


Overall buat saya makanannya banyak yang menarik dan harganya juga tidak semahal kue-kue cafe upscale. Pelayanannya juga baik dan ramah. Kualitas rasa nya masih masuk standard, tapi agak biasa saja.


Almondtree by The Harvest Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

No comments:

Post a Comment