Monday, October 16, 2017

Limited Doria Menu from Coco Ichibanya Curry

Limited Doria Menu

Di Coco Ichibanya Curry sedang ada menu Doria. Katanya limited jadi mungkin tidak selalu ada. Tapi entah sampai kapan saya kurang tahu.

Harganya lebih murah dari menu standard curry rice dan porsinya juga lebih kecil, cocok kalau sedang ingin makan yang gurih-gurih hangat dengan porsi yang lebih lite.

Chicken Doria

Menu doria ini kurang lebih nasi yang di bake dengan keju dan bumbu kari. Sepertinya ada saus putih juga tapi saya kurang ngeh apakah mayonaise atau saus krim. Bumbu karinya jauh lebih sedikit daripada standard curry rice. Tekstur nasinya juga sedikit berbeda.

Saya lupa minta yang mild dan bumbunya jadi agak pedas. Tapi karena saus karinya tidak banyak dan disajikan dengan keju yang lumayan porsinya, saya masih bisa menikmatinya meski kepedesan dikit.


Shrimp Doria

Kami mencoba Chicken Doria dan Shrimp Doria. Saya lebih suka yang chicken karena tekstur ayamnya lebih oke dan cocok untuk masakan ini. Yang udang tampilannya mungkin lebih lucu, kenyal dan enak digigitnya, tapi ada sedikit bau aneh yang agak mengganggu. Yang ayam rasanya lebih memuaskan untuk saya. Mungkin harusnya saya cobain yang sayur saja. ^^;


Coco Ichibanya Curry Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

No comments:

Post a Comment