Monday, October 2, 2017

King Mango Thai - Neo Soho


Minuman yang belakangan lagi happening. Gara-gara dia sekarang mangga jadi ngetrend dimana-mana. Antriannya bisa panjang banget, apalagi kalau hari libur. Sebenarnya saya bukan fans mangga jadi saya tidak pernah tertarik ikutan antri. Tapi suatu hari kami sekeluarga main ke CP dan ibu saya yang fans mangga pun langsung ikutan ngantri untuk memuaskan rasa penasaran.

Harganya Rp50.000,- tapi secara porsi minuman memang gede banget. Bisa buat dibagi 2-3 orang. Mangga nya pakai mangga Thailand yang terkenal manis dan harga buahnya cukup mahal.

Dalam 1 gelas, terdiri dari layer jus mangga, es serut mangga, whipped cream, dan potongan buah mangga. Jadi kita bisa dapat lebih dari 4 sensasi kelezatan mangga. Jus nya manis pekat dan es serutnya juga tidak hambar. Whipped creamnya agak berat dan bikin jus dan es serut di bawahnya kemanisan. Makanya orang sering beli tapi minta tanpa whipped cream. Potongan buah di atasnya melengkapi kepuasan ber mangga ria.

Overall saya rasa memang jus ini worthed banget dan pantas saja banyak yang doyan. Tapi antriannya sih yang ngga kuat. ^^; Enaknya beli pas hari biasa biar lebih santai.


King Mango Thai Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

1 comment:

  1. Hari ini di gerai king mango karawaci sepi banget ga ada yg beli. Sudah banyak penjual sejenis mungkin.

    Sempat kepikiran pingin beli, tapi ah sudahlah... Saya juga bukan penggemar mangga. Jadi ga bs ngebedain mana mangga mahal dan enggak.

    ReplyDelete