Thursday, August 17, 2017

Pillow Cake at Fuwa Fuwa


Fuwa Fuwa menyajikan varian kue baru. Namanya Pillow Cake. Waktu baru keluar dari oven, besar dan bentuknya emang kayak bantal sih. Tampilannya empuk dan jadi bikin kepingin tidur. :3

Meski pas keluar oven lumayan gede, kue ini kemudian dipotong, dan potongannya itu yang dijual ke konsumen seharga Rp55ribu. Ukuran perkotak nya tetap lumayan besar. Mungkin volumenya hampir sama dengan signature cake mereka yang bulat.


Tapi secara rasa dan tekstur agak berbeda. Teksturnya lebih kayak bolu atau castella dan tidak se fluffy signature cake yang bulat. Rasa kuenya juga lebih ke vanila daripada keju. Tapi di tengah kue diselipkan beberapa potong cheese slice yang tetap ngasih rasa keju yang nendang.

Saya coba makan dingin setelah dikulkasin, tapi rasanya lebih enak waktu sebelum dikulkasin. Sebaiknya dipanaskan dulu sebelum dimakan lagi kalau baru dari kulkas.


Saya masih lebih suka Signature Cheese Cake di Fuwa Fuwa. Tapi kue ini lebih ekonomis dan lebih gampang motongnya kalau untuk di makan ramai-ramai.

No comments:

Post a Comment