Tuesday, August 15, 2017

Bozzo Cafe, Kemanggisan - Cozy Place with Swedish Vegetarian Menu

Bozzo Cafe

Karena sejalan dengan rute pulang kerja, berkali-kali saya lewat sebenarnya penasaran pengen nyobain. Apalagi setelah ngecek menu sepertinya cafe ini menyajikan menu vegetarian a la Swedia. Tapi karena posisinya agak nanggung, akhirnya baru kesampean nyoba makan di Bozzo Cafe setelah ngajakin adek makan bareng, biar sekalian dianterin. Hehehe~

Chai Latte & Taro Latte

Pas masuk, tempatnya ternyata terasa lapang dan cukup cozy. Suasananya juga bersih dan terang. Untuk minuman kita pesan Taro Latte dan Chai Latte. Taro Latte kurang lebih susu hangat yang sedikit ungu. Cukup oke dan manisnya pas. Chai Latte lebih unik dan menyenangkan karena tea latte nya mengandung rempah dan kayu manis.

Cinnamon Scone

Appetizernya kita nyobain Cinnamon Scone dan  Healthy Yogurt Smoothies. Hitungannya mungkin sebenarnya dessert daripada appetizer. Cinnamon Scone tidak istimewa secara penampilan. Tapi lumayan besar dan disajikan hangat dengan saus blueberry. Rasanya enak dan empuk dengan aroma cinnamon yang selalu menggoda.

Healthy Yogurt Smoothies

Healthy Yogurt Smoothies nya menggunakan yogurt yang tidak mengandung gula. Jadi yang dinikmati benar-benar creamy dan asam yogurt saja. Disajikan dengan selai buah, kismis, oatmeal, serpihan coklat, dan beberapa butir kacang mete. Jadi baru asik dinikmati setelah diaduk dan yogurtnya tercampur dengan selai dan oatmeal.

Veggie Burger

Veggie burgernya worth to try. Mungkin ini menu yang paling saya rekomendasikan di sini. Burger Patty nya enak, gampang digigit, empuk dan gurih. Kurang tahu apa terbuat dari jamur ataukah kedelai. Roti burgernya nya juga enak dan mungkin lebih enak daripada standard roti burger fast food. Teksturnya pas banget buat burger dan enak waktu digigit. Disajikan dengan saus mayonaise, keju, potongan tomat, dan ketimun. Kentang gorengnya juga termasuk enak. Garing tapi empuk~

Bakso Swedia

Bakso Swedia datang paling terakhir dan dari awal memang sudah dibilangin kalau menu yang ini agak lama nyiapinnya. Harganya tidak terlalu mahal. Rp15.000 untuk 5 butir bakso vegetarian. Disajikan dengan 3 kentang rebus kecil dan saus krim. Saya kurang tahu sausnya dari apa, sepertinya bukan mayonaise biasa. Rasanya gurih dan creamy. Bakso nya sendiri biasa saja, tapi saus krim ini yang bikin istimewa.

Biaya semua makanan minuman diatas termasuk parkir motor adalah Rp185.000,-. Overall ngga nyesel sih saya cobain makan di Bozzo Cafe. Jarang-jarang saya ketemu cafe vege. Makanan dan minumannya unik dan oke, suasananya juga nyaman. Tapi bertahun-tahun saya lewat situ, tempatnya sepertinya memang kurang bagus untuk tempat makan. Moga-moga tapi bisa bertahan dan makin banyak yang tahu keberadaannya. I hope more people will try and enjoy this cafe.



Bozzo Cafe
0812 81398457Jl. Kemanggisan Raya No. 102 
(di sebrang jaket kemanggisan, samping "69:ers Vape) 
Kemanggisan, Jakarta
 
Bozzo Cafe Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

No comments:

Post a Comment