Wednesday, August 9, 2017

Better CHOCOlate Than Never - Panglima Polim


Sebagai pecinta cokelat, adik saya sudah penasaran lumayan lama dengan tempat ini. Weekend kemarin kebetulan Nyokap ada perlu di sekitar Panglima Polim, jadi sekalian deh kita mampir ke Better CHOCOlate Than Never mumpung sekalian lewat. Tempatnya tidak besar tapi suasananya enak, nyaman, dan terang. Manis tapi rapih dan bersih.


Kami membeli beberapa kue cokelat untuk dibawa pulang. Ada Baby Classic Cake, Baby Hazelnut Cake, dan Flourless Dark Cake. Ukurannya ngga besar-besar amat dan harganya sekitar Rp40-50ribu an.

Baby Classic base kue nya sponge cake cokelat. Teksturnya cukup lembut dan dilapisi krim dengan rasa dark chocolate yang mantap tenan. Baby Hazelnut secara rasa mirip dengan Baby Classic hanya saya base cake nya semacam brownis. Meski dark chocolatenya nendang, hazelnut nya tidak terlalu terasa, entah apa kebanting dengan rasa cokelatnya atau memang kurang hazelnut dari sananya.


Favorit saya diantara 3 kue tersebut adalah Flourless Dark. Teksturnya paling menarik buat saya karena jarang-jarang saya nemu tekstur kue model begini. Rasa cokelatnya juga paling mantap. Meski rasa cokelatnya rich banget, manis pada kue-kue tempat ini termasuk pas dan tidak berlebihan.


Selain 3 kue tersebut, kita juga nyobain Rich Choco ice cream. Meski saya masih lebih suka dark chocolate ice cream nya Godiva dan Cremia, tapi Rich Choco ice cream Better CHOCOlate Than Never termasuk wajib coba. Harganya tidak semahal Cremia atau Godiva, tapi rasa cokelat hitam nya mantap dan nendang banget. Teksturnya legit-legit seperti es krim Turki. Enak dikunyah dan bikin lidah ketagihan. :d


Kesimpulannya buat saya tempat ini adalah versi upscale Dapur Chocolate. Pretty expensive, but you'll get high quality and rich chocolate flavour. Wajib banget dikunjungi para pecinta cokelat.


Better CHOCOlate Than Never
021 7395963Jl. Panglima Polim IV no 14, Dharmawangsa, Jakarta

betterCHOCOlatethannever Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

No comments:

Post a Comment