Monday, March 6, 2017

St.Marc now also available at Neo Soho Jakarta


St.Marc baru buka di Neo Soho, di lantai yang ada deretan optik dan pintu keluar ke jembatan CP. Karena dalam rangka grand opening mereka kasih promo diskon 50% untuk desserts dan diskon 25% untuk pastry.

Karena makanan di sini memang tergolong mahal, saya pun langsung puas-puasin pesan chococro with chocolate & cheese, butter danish, dan Miyako dessert. Tadinya mau pesan Fuji Berry, tapi saya pikir-pikir itu kan butter danish dikasih ice cream dan sebagainya. Sementara saya dan adik saya juga agak penasaran dengan dessert yang Miyako. Akhirnya saya beli butter danish nya terpisah saja. :d


Choco Cheese Cronut nya masih hangat dan teksturnya enak banget. coklat dan lelehan kejunya juga berpadu dengan asik. Butter danishnya juga enak dan renyah, tapi sayang sudah kurang hangat. Waktu dimakan bersama es krim, rasa dan teksturnya jadi nikmat banget.


Kami memilih varian Miyako karena es krim nya ditaburi kinako powder (bubuk kacang kedelai sangrai). Saya suka banget makan es krim dengan bubuk kinako karena jadi ada gurih-gurih kedelainya dan memberi tekstur pada es krimnya. Azuki beannya juga padat manis dan enak, ngasih citarasa yang istimewa waktu dimakan bersama es krim. Sayang Matcha ice cream nya terlalu manis dan mochi nya juga agak aneh teksturnya.


Tadinya saya mau beli lagi untuk oleh-oleh dibawa ke rumah. Tapi adik saya bilang kalau sudah dingin jadinya keras banget dan nga enak. Mungkin kalau lagi bareng orangtua dan lewat St.Marc kapan-kapan baru saya beli supaya mereka nyoba juga deh. Biar makannya pas lagi enak-enaknya. ^^

St. Marc Cafe Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

No comments:

Post a Comment