Sunday, March 19, 2017

Pablo Strawberry Cheese Tart & Desserts - Neo Soho Jakarta


Sebenarnya saya sudah pernah nyobain pablo yang original cheese dan coklat, dibeliin keluarga atau teman ada bagi-bagi. Saya bisa paham kenapa ini mahal karena kalau di mulut berasa bahan-bahannya oke punya. Tapi kalau harus ngantri 2-3 jam... tidak terima kasih. xD;

Akhirnya Pablo pun buka di Neo Soho Central Park dan karena antriannya masih manusiawi, langsung deh saya dan adik saya antri masuk untuk makan di tempat. Rame euy hari Minggu, tapi masih dapat tempat duduk lah~

Strawberry Marshmallow Cheese Tart

Strawberry cheese cake adalah varian baru di Pablo. Tapi kalau beli 1 kue besar kita nga sanggup habisinnya, jadi beli yang versi mini strawberry marshmallow cheese tart. Makan langsung di tempat sepertinya memang lebih enak daripada makan yang sudah dikulkasin dulu. Tampilannya lucu~ Selai strawberry nya berpadu asik dengan marshmallow dan krim keju di bawahnya. Crustnya enak dan solid, berasa mahalnya. Secara ukuran tapi lumayan kecil sih untuk harganya yang mahal.

Premium Cheese Cake
Kami penasaran yang premium cheese cake kayak apa karena harganya paling mahal. Tapi setelah dicicipi, kurang lebih seperti new york cheese cake yang padat dengan caramel gosong di atasnya. Enak sih, tapi tidak mindblowing dan rasanya masih banyak cheese cake sejenis di tempat lain yang lebih enak atau lebih murah. Cheese cake atau cheese tart original Pablo menurut saya malah lebih enak daripada yang premium.

Thousand Layers Cake
Thousand layer cake Pablo juga saya hanya bisa bilang lumayan. Masih lebih enak First Love Patisserie atau Champs. Dulu waktu jalan-jalan ke Jepang saya pernah makan thousand layer cake yang bisa dibilang paling enak yang pernah saya makan seumur hidup, dan itupun saya beli nya di cafe chain Dotour yang gampang ketemunya di Jepang. Makanya saya pikir standard di Pablo Indonesia mungkin masih bisa mirip-mirip nyamainnya. Tapi ternyata saya terlalu overestimate. ^^;

Overall sepertinya harapan saya untuk Pablo Indonesia udah ketinggian duluan. Tapi mungkin saya akan mampir lagi kalau sedang ngidem cheese tart atau pengen cobain es krim nya.
Pablo Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

No comments:

Post a Comment