Sunday, November 19, 2017

Uncle Tetsu Angel Hat Cheese Zucotto


Uncle Tetsu kembali meluncurkan produk baru, kali ini namanya Cheese Zucotto Angel Hat. Ada promosi menu ini dijual seharga Rp50.000 dari harga asli Rp80.000 kalau membeli produk lain meski hanya 1 cheese tart. Kebetulan saya belum pernah nyobain Cheese StickUncle Tetsu jadi sekalianlah mari kita coba~


Kotak bungkusannya terlihat cukup oke. Secara porsi mungkin sedikit lebih kecil dari original cake, tapi tidak terlalu jauh bedanya karena yang ini lebih tinggi.


Secara rasa, zucotto ini sedikit lebih gurih dan lebih keju dari yang original, tapi overall secara tekstur maupun rasa tidak jauh berbeda dengan original cheese cake nya. Aroma kejunya juga lebih tercium.

Saya masih lebih suka varian ubi yang kemarin, tapi untuk Zucotto ini mungkin saya masih mau coba kalau nanti keluar varian rasa lainnya.



Cheese stick kurang empuk untuk selera saya. Dibanding dengan Fuwa Bites, yang ini lebih garing dan keras. Original nya lumayan, tapi rasa coklatnya aneh dan daya kurang suka. Rasa pahit coklat dan manisnya kayak ngga nyambung. Yah setidaknya sudah ngga penasaran lagi dengan Cheese Stick Uncle Tetsu.

No comments:

Post a Comment