Sunday, November 19, 2017

Kiyadon Sushi - Pacific Place SCBD

Sebelumnya, thanks a lot buat Kiyadon Sushi dan Zomato yang sudah ngasih undangan sehingga saya bisa experience dining di Kiyadon Sushi. ^^ Kiyadon yang pernah saya makan cuma di CP, Senayan City, dan TA. Tapi 3-3nya sudah tidak ada, jadi seneng banget bisa berkesempatan mampir ke outlet Kiyadon di Pacific Place SCBD.

D.I.G Roll

D.I.G Roll nya enak banget. Nga nyangka perpaduan aburi salmon, tobiko, crab stick, ketimun, abon ayam, dan mayonaise ternyata oke dan asik di lidah. Tobiko dan abon nya kasih sensasi yang menarik waktu digigit.

Tossa Tofu

Tossa Tofu ini sebenarnya mirip-mirip agedashi tofu, tapi beda bahan kulit luarnya yang digoreng. Warnanya lebih coklat geseng. Alternatif yang menarik kalau bosan dengan Agedashi Tofu  biasa. Tahu di Kiyadon juga rasanya enak, teksturnya lembut tapi solid. Saus agedashi tofunya tapi rasanya agak terlalu kuat untuk selera saya. Saya lebih suka yang mild.

Beef Miso Ramen

Beef Miso Ramen ini kuah misonya berasa banget. Rasanya lebih ke gurih mild khas kacang kedelai. Variasi yang menarik untuk saya yang lebih sering ketemu tonkotsu style ramen. Porsi nya juga cukup melimpah dan potongan dagingnya termasuk banyak dan besar. Tapi sebagai overall menu ramen tetap agak kalah sih dengan yang memang fokus sebagai restoran ramen. Mie nya bukan tipe mie ramen yang saya suka dan telur nya hanya telur rebus biasa.

Service nya ok. Pelayanannya sangat baik, atentif, dan ramah. Karena satu dan lain hal saya kurang banyak foto-foto di Kiyadon dan nyesel banget. Mungkin kapan-kapan bakal mampir lagi biar bisa puas-puasin menikmati sushi dan lebih banyak foto-foto.


Kiyadon Sushi Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

No comments:

Post a Comment