Monday, February 13, 2017

Enjoying sushi at Washoku Sato - Central Park


Washoku Sato sudah lama ada di Central Park. Karena sedang ingin makan soba, saya dan adik berkunjung setelah sekian lama tidak mampir ke situ. Tapi ternyata ada perubahan pada menu nya semenjak mereka mulai menerapkan all you can eat dan menu soba pun dicoret. Kecewa berat rasanya waktu tahu sudah tidak bisa makan soba di Washoku Sato. ;_;

Akhirnya kami memesan beberapa menu lain. Yang menurut saya paling worthed dipesan di Washoku Sato itu menu-menu soup dan nabe. 1 porsi bisa buat dimakan ramai-ramai. Tapi saya sedang tidak ingin makan sup yang terlalu berat, jadi kami hanya pesan Salmon Miso Soup, Sushi Sashimi, dan Chicken Katsu Don.

Salmon Miso Sup
Salmon miso sup secara rasa kurang greget sih, tapi boleh lah. Potongan salmonnya tidak terlalu banyak, tapi sayur dan jamurnya lumayan. Secara porsi juga saya agak kaget karena cukup kecil, tapi lumayan ngenyangin lah kalau untuk makan sendirian.

Chicken Katsu Don
Menu yang ini dipesan oleh adik saya. Porsi chicken katsu don nya cukup banyak. Daging ayamnya enak, tebal, dan juicy. Sayang sausnya ternyata agak pedas sehingga saya kurang suka. Nasinya juga entah kenapa agak seret dan kurang nyambung dengan rasa sausnya.

Salmon Sashimi
Salmon sashimi nya enak. Salmonnya gurih dan disajikan dengan wakame dan lobak parut. :)

Matsu Sushi Set
Pesan sushi dalam menu set seperti ini lebih hemat hitungannya. Pilihan topping neta di Washoku Sato juga tidak terlalu banyak. Matsu Sushi Set sudah mencakup hampir semuanya. Overall secara rasa boleh lah, tapi tidak ada yang tidak enak, tapi juga tidak ada yang istimewa banget. Potongan unaginya lumayan, meskipun tidak besar tapi cukup tebal. Sayangnya rasa sausnya kurang oke dan kurang pas dengan unaginya.

Salmon Crunchy Roll
Saya pesan Salmon Crunchy Roll karena menu ini promo diskon 50% pada hari Senin minggu kedua khusus untuk yang punya kartu member Washoku Sato. Fusion roll ini lumayan enak. Hanya saja untuk saya mayonaise nya kebanyakan.

Coffee Jelly
Sebagai pencuci mulut, kami cobain coffee jelly. Red bean paste nya enak, tapi secara keseluruhan menu dessert ini biasa saja sih. Dan jelly kopi yang harusnya jadi highlight utama justru kurang berkesan secara rasa. Untuk dessert kayaknya memang mendingan stick sama yang matcha-matcha saja. ^^;

Washoku Sato Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

No comments:

Post a Comment