Saturday, September 17, 2016

Sunny Side Up - Egg Lover Paradise

Sunny Side Up Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

Sayang kurang tahu apakah konsep restoran yang satu ini sebenarnya cocok atau tidak di Jakarta karena saya pribadi merasa agak aneh kalau makan di mall di tempat yang menu utamanya adalah 'telur'. Sesuatu yang sangat umum dan sehari-hari. Masak telur ngga bisa dibilang ngga butuh keahlian juga sih. Hanya saja ini bukan tipikal menu yang akan saya pilih kalau sedang ingin makan di mall.

Di suatu hari pada jam makan siang, karena ada keperluan di bank saya memutuskan mampir ke Central Park lalu makan siang di Sunny Side Up.



Setelah sejenak bingung mau masakan telur yang mana, akhirnya saya putuskan untuk memesan chicken katsu curry omurice. Minumnya saya pesan Green Healthy Juice karena saya selalu suka jus sayur. Secara rasa menurut saya lumayan sih. Karinya biasa saja dan chicken katsunya ya sebagaimana layaknya chicken katsu. Telurnya sendiri dimasak dengan baik dan teksturnya bagus. Untuk kedua menu tersebut saya mengeluarkan uang sekitar Rp100.000an. Kapan-kapan mungkin saya akan mampir lagi untuk mencoba menu yang lain.

Sunny Side Up
021 29704981 ext:321
Central Park, Lantai Lower Ground, Jl. Letjen S. Parman, Tanjung Duren, Jakarta

No comments:

Post a Comment