Sunday, September 4, 2016

Kadoya - Greenville Taman Ratu

Kadoya Restaurant Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

Beberapa kali saya main ke sekitaran Greenville saya selalu penasaran dengan restoran Jepang bernama Kadoya. Kalau lihat rating Zomato memang sepertinya biasa saja, tapi biar ngga penasaran akhirnya saya putuskan mencoba makan di sana.

Kesan pertama saya, interiornya bagus dan ditata khas Jepang. Tapi yang paling saya anggap istimewa dari restoran ini adalah pelayanannya yang luar biasa ramah dan sigap. Jarang sekali saya menemukan restoran Jepang dengan pelayanan sebaik ini (terakhir ya Hide Yamamoto yang memang fine dining). Hanya saja sedikit saran untuk Kadoya, sebaiknya kata 'maaf' bisa diganti dengan 'permisi' supaya tidak terlalu diulang-ulang.

Untuk makanan, spesialisasi Kadoya adalah bento, ramen, dan sushi. Karena sudah ngidam sushi, kami memesan sushi moriawase, salmon aburi roll, chicken teriyaki bento, dan salmon korokke. Overall secara rasa enak tapi biasa saja. Untuk Sushi Moriawase saya suka penataan dan pilihan variasi netta nya. Chicken Teriyaki Bento nya oke dan variasi tsukemono nya menyenangkan untuk penggemar acar. Diatas nasinya dihiasi nori dan abon salmon. Kami juga mendapatkan coffee jelly sebagai complimentary dessert.
Sushi Moriawase
Chicken Teriyaki Bento


Meski bukan japanese food terlezat yang pernah saya coba, tapi secara keseluruhan saya menikmati pengalaman makan saya di Kadoya. Mungkin kapan-kapan saya akan kembali untuk cobain menu ramennya.
Salmon Korokke

Kadoya
021 9200770
0813 15268668

Jl. Ratu Kemuning, Blok BL No. 1, Green Ville, Jakarta

No comments:

Post a Comment