Monday, September 10, 2018

Tyfel Coffee, Cozy Vege Cafe at Tanjung Duren


Tyfel Coffee

Lokasinya ada di Tanjung Duren dekat kali, di jalan 1 arah sebelum belokan ke Greenville. Tampilannya simple, tapi suasananya sangat nyaman dan bersih. Ada kursi ayunannya juga. ^^ Pilihan minumannya ada kopi, teh, latte. Pilihan makanannya tidak terlalu banyak tapi cukup menarik.

Cafe ini ternyata makanannya vegetarian, jadi tidak ada daging. Range harganya sekitar Rp50-80ribu per orang (1 makanan dan 1 minuman).

Bon Bon Coffee

Rekomendasi dari barista buat saya yang tidak terbiasa minum kopi adalah Bon Bon Coffee. Sepertinya ini kopi khas nya di Tyfel Coffee. Disajikan dingin di dalam botol bening. Rasanya enak juga. Paduan kopi dan krimnya pas, kadar manisnya juga oke. Buat saya mah yang penting kopinya tidak asam. xd

Matcha Latte

Matcha Latte nya juga cukup oke. Rasa matcha nya lumayan menonjol meski tidak sampai wow. Manisnya pas dan cukup creamy.

Risotto

Main course nya saya cobain Risotto dengan daging vegetarian. Nasinya empuk seperti nasi tim. Disajikan dengan 'daging' vegetarian goreng tepung, wortel dan jamur, serta saus krim yang sedikit manis.

Pancake

Untuk dessert saya pesan pancake pandan. Teksturnya mirip kue serabi tapi lebih tipis. Rasanya oke, lebih ke arah gurih, rasa manisnya lebih dapat dari es krim dan taburan gula bubuk.

Tyfel Coffee

Buat duduk-duduk sambil baca buku, kerja, ataupun ngobrol, suasananya sangat oke dan welcoming. Makanan dan minumannya juga oke, menu-menu vegetariannya bisa menjadi opsi yang menarik untuk pilihan luch atau dinner.



Tyfel Coffee Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

No comments:

Post a Comment