Sunday, March 24, 2019

Signora Pasta, a hidden gem in Ciputat



Signora Pasta sudah lumayan lama buka di daerah Cirende dan termasuk restoran Italia yang cukup autentik. Keberadaannya langsung menarik perhatian saya sewaktu sedang belanja di Superindo. Tata lampunya tidak terlalu terang dan dekornya cukup klasik dengan dominan warna coklat kayu. Pilihan menunya juga khas Italia dan setiap mampir pilihan utama saya adalah menu pizza dan pasta.


Meski Signora Pasta bukan restoran Italia paling lezat yang pernah saya cicipi, tapi seperti ada autentisitas yang terjaga dan selalu membuat saya tertarik makan di sini. Tipe pizza nya khas Italia dengan roti yang cenderung tipis dan sedikit garing tapi legit waktu digigit. Karena saya tidak suka pedas, yang paling sering saya pesan adalah Margarita dan Fungi. Sausnya tidak terlalu memiliki rasa yang menonjol tapi tetap lezat. Pilihan keju mozarellanya juga enak serta tidak pelit.


Spaghetti Bolognaise nya  disajikan dengan parmesan cheese tapi tidak terlalu banyak daging. Tingkat kematangan pastanya sangat oke dan pas banget buat selera saya. Saus bolognaise nya terbalur baik ke permukaan spaghetti, tapi saya sendiri ingin lebih banyak daging sapi pada menu ini. ^^;


Menu dengan saus pesto di sini buat saya lebih unik dan gurihnya juga lebih dapet. Spaghetti dengan pesto selalu jadi pilihan favorit saya, tapi untuk kali ini saya cobain versi lasagna dan ngga nyesel. Kombinasi pasta, saus pesto, dan keju nya pas banget, secara rasa dan tekstur juga sungguh menyenangkan waktu dimakan.


Karena sekarang saya tidak tinggal di sekitar Cirendeu lagi saya jadi susah mampir. Tapi setiap sedang kesana dan kepingin Italian Food, Signora Pasta selalu jadi pilihan saya.


Signora Pasta Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

No comments:

Post a Comment